1:24 AM
9
Mau promosi, siapa cepat dia dapat. Nih aku bikin software raport otomatis untuk TK alias Taman Kanak-kanak berikut contoh laporannya dari salah satu pelanggan saya. Saya buat sesimple mungkin sehingga orang awam yang gaptek bisa menggunakannya secara mudah. Kita tahu bahwa raport TK saat ini berbentuk narasi atau kalimat, sehingga pelanggan saya berinisiatif untuk membuat Sistem Informasi Manajemen Raport, tidak dapat dipungkiri bahwa mau atau tidak teknologi seiring berjalan dari sekitar kita, apa salahnya jika kita mulai mencoba, jika kita jujur maka tidak akan ada copy paste, justru software ini mendidik kita untuk bekerja sesuai prosedur dan tidak akan ngawur.
Untuk pemesanan silakan kirim via email ke magentajunaidy@gmail.com atau silakan komentar di postingan ini. Berikut print screen dari software saya =>


9 comments:

Unknown said...

mau tanya...
cara pesan dan membayar software-nya gimana??

Unknown said...

maaf mau tanya...
cara dapat softwarenya gimana??
trus apakah softwarenya berbayar??

KASTURI said...

mau softwarenya pak... semoga gratis karena kami baru merintis dan membuka lembaga baru terimakasih

sweet purple said...

Bagaimana cara mendapatkannya?

Eka Hilayati said...

Bagaimana cara mendapatkan software nya pak

Unknown said...

Bagaimana cara mendapat softwarenya pak dan apakah berbayar?

Unknown said...

Bagaimana cara mendapatkan software nya pak, dan apakah berbayar?

demasai said...

untuk cara pemesanannya gimana pak?

Unknown said...

Bagaimana cara mendapatkan software nya pak,karena lembaga kami baru merintis ?!?!